•  0
    Social

    Pertanda Meninggal, Olga Syahputra Sempat Minum Air Ini Sebelum Menghembuskan Nafas Terakhir!

      WELLDONE ID    1        0  

    Laporan Wartawan Grid.ID, Winda Lola Pramuditta

    Grid.ID – Kepergian Olga Syahputra dua tahun silam sempat menimbulkan pertanyaan.

    Pasalnya, pihak keluarga masih menutup rapat apa penyebab presenter serba bisa itu bisa jatuh sakit hingga meninggal.

    Ditemui usai menggelar pengajian di kediamannya Jalan Kresna Raya No. 4, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (27/3/2017), adik Olga Syahputra, Billy Syahputra pun menceritakan hari-hari terakhir sebelum almarhum mengalami koma.

    "Sebelum almarhum sakit, koma, almarhum pernah nyuci kaki mama ya. Selang dua hari sebelum masuk rumah sakit," kata Billy.

    undefined
    Olga Syahputra

     

    "Nggak dia (Olga) mah nggak punya salah," tutur Nurhida dengan suara mendayu dan uraian air mata.

    Diketahui, Presenter Olga Syahputra meninggal dunia pada 27 Maret 2015 dengan diagnosa penyakit meningitis.

    Olga menghembuskan nafas terakhirnya setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Mont Elizabeth Singapura.

    Sebelumnya ada banyak orang mimpiin sosok Olga Syahputra, termasuk manajer artis, Mak Vera yang mengaku mendapat pesan dari Almarhum Olga di dalam mimpinya.

    undefined
    Adik kandung Olga Syahputra, Billy Syahputra atau Bang Billy terlihat mengunjungi makam Olga bersama manajer mereka, Vera Zanobia alias Mak Vera di TPU Malaka, Pondok Kopi, Jakarta Timur, Senin (27/3/2017).

    Melalui sebuah mimpi, Olga Syahputra mengatakan bahwa Mak Vera akan dijauhi orang-orang jahat.

    "Tadi pagi mimpi, dia cuma bilang begini doang 'udah mak, mak pasti dijauhin sama orang jahat' saya cuma teriak amin," cerita Mak Vera ditemui usai menggelar pengajian di kediamannya Jalan Kresna Raya No. 4, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (27/3/2017).

    Kendati demikian, Mak Vera tak begitu ambil pusing mengenai ucapan almarhum Olga yang berbicara soal orang jahat.

    Baginya, mimpi yang dia dapat di waktu pagi itu tak akan terlalu berdampak.

    "Cuma kalau mimpi pagi kan nggak terlalu. Ini abis solat subuh saya dimimpiin," jelas Mak Vera.

    Sebelumnya juga adik kandung Olga mengaku kerap bertemu sang kakak dalam mimpinya.

    "Kalau bang Billy mah sering banget dimimpiin Yoga (sapaan Olga). Tapi bangun tidur harus langsung diceritain kalau nggak lupa," kata Billy ditemui usai menggelar pengajian di kediamannya Jalan Kresna Raya No. 4, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (27/3/2017).

    "Nah semalem aja gue lupa cerita ke keluarga atau ke emak."

    Kendati begitu, Billy menceritakan satu mimpi yang begitu berkesan baginya.

    "Tapi mimpi yang masih gue inget sampe detik ini tuh mimpi almarhum pake baju tangan pendek warna kuning, pakai syal, pake celana panjang putih, mukanya cerah," tuturnya menggambarkan rupa Olga.

    Kala itu, dia menyaksikan Olga Syahputra melambaikan tangan sambil melayang.

    "Dia itu melayang di atas gedung yang masih ceker ayamnya belum ada kaca-kacanya kayak gedung belum jadilah. Dia senyum dadah akhirnya dia cabut gitu," cerita Billy. (*)

     


  • Related Articles

     


Leave a Comment

Please Login to insert comment.

 

Facebook Conversations