•  1
    Social

    Berkat Kreativitasnya, Anak Kelas 4 SD Ini Raih Omset Hingga 60 Juta Per Bulan

      WELLDONE ID    2        0  

    Pernah dengar soal slime? Mainan yang bisa molor seperti karet ini mencuri perhatian banyak orang sepanjang tahun 2016 ini. Teksturnya seperti karet, warnanya beragam, dan dijual dengan berbagai bentuk. Tidak heran jika mainan ini selalu laris manis diborong pembeli di acara-acara bazaar maupun secara online.

    Almeyda Nayara adalah gadis cilik di balik popularitas slime di Indonesia.

    photo1-7c3a6a02dd453e6d08610952c2225b94.jpg

    netz.id

    Tidak hanya berjualan dari kelas ke kelas di sekolahnya, Naya memutuskan untuk memanfaatkan teknologi agar jualannya bisa meningkat. Dia akhirnya memilih Instagram mengingat fenomena online shop yang sangat kuat dalam dunia usaha. Pertama kali membuat akun Instagram, Naya mengaku hanya memiliki followers 12 orang yang terdiri dari saudara-saudaranya. Dia pun meminta teman-temannya untuk mempromosikan akunnya dan dari situ slime karyanya menjadi viral. Saat ini ada lebih dari 200.000 ribu orang menjadi followers Naya di Instagram.

    Karena semakin terkenal, Naya pun mulai berinovasi. Dia tidak hanya menjual slime biasa yang disimpan dalam gelas plastik kecil. Berbagai bentuk mainan molor ini dapat dibeli melalui akun Instagram-nya: nayaslime18. Ada bentuk jagung, semangka, serta boneka-boneka lucu yang tidak akan rusak meski diremas-remas. Mainan ini pun tak pernah sepi peminat.

     


  • Related Articles

     


Leave a Comment

Please Login to insert comment.

 

Facebook Conversations